Sunday, January 23, 2011

Jelang Konser ''Justin Bieber '' Di Jakarta

Justin Bieber,penyanyi asal kanada yang sedang naik daun itu dijadwalkan akan menggelar konser di jakarta bulan April mendatang, para fans di jakarta tidak sabar untuk menyaksikan aksi panggung penyanyi berusia 16 tahun itu.

Lewat akun twitter Marygops studios,promotor yang mendatangkan Justin Bieber ke jakarta,menuliskan bahwa Justin Bieber akan akan menggelar konser di Sentul Internasional Convention Center,Bogor, tanggal 23 April 2011.
Dalam video berdurasi 12 detik yang diunggah via youtube tersebut, Bieber mengucapkan kalimat, "What i told my fans in Indonesia, you guys are awesome, thank you for all of the support, and i love to see you soon. Terima Kasih," ucap pelantun 'Baby' ini.
Menurut informasi,sejak di buka pada hari sabtu 22 januari 2011,tiket telah terjual habis hanya dalam waktu dua jam.Selain itu mulai hari Senin 24 Januari 2011,tiket Justin bieber akan di jual sebanyak 10ribu bagi penonton di Indonesia dengan sistem online,Harga tiket untuk kategori festival dijual seharga 1juta,tribun I ( 750 ribu ),tribun II ( 500 ribu ).

No comments:

Post a Comment