Tuesday, January 25, 2011

Bintang Film ''Carolin Beger'' Meninggal Dunia

Bintang film porno asal German yang bernama Carolin Berger,meninggal dunia setelah menjalani operasi pembesaran payudara,sebelumnya ia telah mengalami koma selama sembilan hari dan akhirnya menghembuskan nafas terakhir.
Seperti dikutip DailyMail,Wanita 23 tahun berambut pirang ini mengalami komplikasi akut saat menjalani operasi pembesaran payudara dari ukuran 34f menjadi 34g.selain itu wanita yang populer dipanggil 'cora' itu mengalami dua kali serangan jantung.
Kasus Berger ini cukup menyita perhatian sejumlah kalangan.karena kasus ini dapat di jadikan momen untuk kembali mengingatkan akan bahayanya operasi pembesaran payudara.
Berger mulai dikenal oleh publik sejak ia muncul tahun lalu pada reality show 'Big Brother' versi jerman.dalam beberapa episode,Berger tampil percaya diri memamerkan payudara tanpa balutan sehelai kain.
Sebelumnya menurut 'The Sun' media hiburan di Inggris,juga memberitakan Berger yang harus dilarikan ke Rumah sakit akibat sesak napas,kejadian itu tejadi saat Berger ingin mencetak rekor dunia melakukan hubugan seks tanpa jeda.

No comments:

Post a Comment