Wednesday, January 19, 2011

Berita Facebook Akan Di Tutup

Berita facebook akan ditutup dalam waktu dua bulan lagi oleh Mark zuckerberg yaitu pemilik Facebook itu sendiri sangat mengejutkan,pasalnya Facebook yang memiliki lebih dari 500 juta pengguna diseluruh Dunia,akan segera berakhir pada 15 maret mendatang.seperti dikutip dari weeklyworldnews.com,minggu [9/1/2011].


''Mark'mengatakan bahwa facebook sudah terlalu kebablasan,saya harus segera mengakhiri semua ini.
segala tekanan saat mengelola perusahaan ini telah menghancurkan hidupku,demikian pernyataan zuckerberg seperti di klaim weeklyworldnews.com.

Pernyataan itu kabarnya juga diperkuat oleh Avrat Humarthi,vice precident technical Afair Facebook.'setelah 15maret,kami akan menutup semuanya.Jika anda ingin melihat foto foto anda,kami sarankan untuk segera mengunduh dari interet.Anda tidak akan bisa lagi mengambilnya begitu facebook kami tutup,tambah Humarthi.

Menurut weeklyworldnews.com,'zuckerberg menilai keputusannya menututup facebook itu memang sangatlah berat,namun dirinya merasa itu jalan yang terbaik untuk semua orang.

Sejujurnya,ini cara yang terbaik.karena tanpa facebook orang orang akan keluar untuk menjalin pertemanan yang sesungguhnya.

Sampai saat ini hanya situs weeklyworldnews.com lah yang menulis tentang berita bakal tutupnya facebook.tidak ada media resmi yang mangatakan bakal tutupnya jejaring sosial facebook itu..

No comments:

Post a Comment