Saturday, May 7, 2011

Gugun Blues Shelter Pembuka Konser Bon Jovi

Perjuangan Band asal Jakarta, Gugun Blues Shelter (GBS) untuk menjadi Band pembuka konser Bon Jovi di London akhirnya terwujud. Gugun Blues Shelter berhasil mengalahkan band-band dari 19 negara dalam kompetisi Hard Rock Battle of the Band.


Mereka akan tampil di panggung utama festival musik Hard Rock Calling 2011 di Hyde Park London pada 24-26 Juni mendatang. Selain Bon Jovi, Gugun Blues Shelter juga akan satu panggung dengan The Killers, Rod Stewart, dan musisi dunia lainnya.

Pencapaian tersebut menjadi sejarah bagi para personel GBS itu sendiri. Meskipun mereka band indie yang minim pemberitaan, ternyata GBS masih bisa mendapatkan dukungan yang luar biasa. Band pelantun 'When I See You Again' itu bangga dan terharu saat nama band mereka diumumkan sebagai pemenang.

"Kita tahu pertama kali diumumkan sebagai pemenang saat mau naik panggung di Rolling Stone semalam. Anak-anak langsung pada teriak, lompat-lompat. Surprise banget," ucap Manajer Gugun Blues Shelter, Indri Sjafri, Sabtu (7/5/2011).

Gugun Blues Shelter yang sebelumnya bernama Bluesbug itu juga menyampaikan terima kasih kepada fans dan seluruh masyarakat Indonesia yang mendukungnya. Karena selain lewat penjurian yang ketat, pemilihan pemenang juga berdasarkan voting.

"Kita terima kasih banget buat masyarakat Indonesia, karena awalnya sempet deg-degan, banyak yang voting apa nggak? Sejauh ini kita menang karena masyarakat Indonesia mendukung kita sepenuhnya, bikin kita terharu banget,"tegas manager Gugun Blues Shelter.

No comments:

Post a Comment