Tuesday, January 18, 2011

Gagal Buka Butik,Fans Justin Bieber Kecewa

Semula, manajemen Justin Bieber pernah mengumumkan akan membuka butik yang menjual barang-barang suvenir bergambar Justin Bieber. Para fans Bieber pun sangat antusias menyambut berita menggembirakan ini.

Sayangnya, semua rencana tersebut belum juga terwujud hingga saat ini. Menurut juru bicara Justin Bieber, butik yang rencananya akan dibuka di salah satu lokasi perbelanjaan ternama di Los Angeles itu, mengalami hambatan dan gagal dibuat. Jika sesuai jadwal, seharusnya butik itu sudah dibuka pada awal tahun ini.

Kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan beberapa pihak harus dibatalkan karena sesuatu hal. Namun, juru bicara Bieber enggan mengungkapkan alasan pembatalan itu lebih lanjut.
"Kami bekerjasama dengan beberapa pihak sejak tahun lalu. Namun bulan November lalu, mereka membatalkan secara tiba-tiba. Jadi proyek ini batal kami buat dan tidak akan terwujud," kata juru bicara tersebut.

Sampai saat ini, Bieber sudah mengeluarkan beberapa produk suvenir merek pribadinya, seperti buku, parfum, dan cat kuku. Seperti dikutip dari Contact Music.

No comments:

Post a Comment