Thursday, March 17, 2011

''Avril Lavigne Black Star Tour 2011'' In Jakarta


Penyanyi asal Kanada Avril Lavigne yang sempat vakum lama, kini Avril Lavigne kembali dengan Album terbarunya yang berjudul Goodbye Lullaby. Avril Lavigne juga siap menggelar tur dunianya untuk mempromosikan album ini. Dan dirinya juga mampir ke Indonesia.


Konser Avril Lavigne kali ini memang sudah ditunggu oleh fans. Buktinya, hari pertama penjualan, tiket terjual habis dalam waktu  secepatnya  tiga jam.

"Ada banyak orang marah, kesal dan kecewa karena kehabisan tiket. Saya juga tidak berpikir antusiasme akan sebesar ini," kata Hasani Abdulgani, promotor Mahaka Entertaiment untuk konser Avril Lavigne, saat ditemui di Senayan City, South Jakarta, Kamis (17 / 3).

Konser yang bertajuk "Avril Lavigne Black Star Tour 2011" akan digelar pada hari Rabu, 11 mei 2011, di Kartika expo center, Balai Kartini, jakarta.  Mahaka menyediakan 5.000 lembar tiket. Harga tiket Konser dibuka kelas reguler Rp395 ribu dan Rp575 untuk kelas premium. Penjualan tiket dibagi menjadi tiga sesi. Dan sesi pertama, Kamis (17 / 3) sudah habis terjual sebanyak 100 tiket. Tiket juga dapat dibeli secara online.

No comments:

Post a Comment