Sunday, March 13, 2011

Jessica Michibata Di Tokyo, Jenson Button Panik


Juara dunia Formula 1 (F1), Jenson Button  panik saat berusaha mencari pacarnya, Jessica Michibata, ketika terjadi gempa dahsyat di Jepang, Jumat (11/3/11). Pasalnya, saat itu kekasihnya sedang berada di Tokyo.

Pebalap Inggris tersebut sangat kalut ketika dia tidak bisa menghubungi Michibata seusai mendengar bencana alam yang memilukan itu. Karena itu, pria berusia 26 tahun tersebut hanya mengirim sejumlah pesan lewat Twitter untuk menanyakan kondisi pacarnya.


Ternyata Jessica baik-baik saja. Dia selamat dari gempa karena sedang berada di ruang bawah tanah untuk sebuah sesi pemotretan sehingga bisa memperbarui statusnya di jejaring sosial tersebut untuk menyampaikan kondisinya kepada semua temannya di seluruh dunia.

Dia menulis pada sore itu: "Aku baik-baik saja teman-teman, terima kasih karena sudah mengkhawatirkanku. Itu adalah hal menakutkan, tapi aku baik-baik saja sekarang."

Dia juga mengatakan kepada para follower-nya: "Aku berada di sebuah studio basement. Aku harus berlari menaiki tangga dengan sangat cepat supaya bisa keluar dari gedung ini."

Ketika gempa Jepang sedang terjadi, Button sedang berada di Barcelona. Pebalap berusia 31 tahun tersebut menjalani latihan terakhir pramusim bersama tim McLaren di Circuit de Catalunya. Dia mengirim sejumlah pesan melalui Twitter kepada Michibata, yang sudah dipacarinya selama lebih dari dua tahun. Button meminta Michibata memeriksa pesan pribadi yang dikirimnya ke kotak masuk.

Akhirnya, setelah mendengar dari pacarnya, lewat twitternya, Button menulis: "Gadisku, beserta teman-teman dan keluarga dalam keadaan baik dan hanya sedikit terguncang."

Seorang juru bicara Button mengonfirmasi ke Mail Online bahwa pebalap tersebut sekarang telah berbicara dengan Michibata lewat telepon. Juara Dunia 2009 itu sudah bisa mengetahui bahwa Jessica Michibata dan semua teman serta keluarganya di Jepang selamat dan baik-baik saja.

No comments:

Post a Comment