Thursday, February 3, 2011

Goal ''Agnes Monica'' Go Internasional

Agnes Monica,penyanyi multi talenta kembali meluncurkan album terbaru yang berjudul 'Agnes Is My Name'.Album yang merupakan kompilasi dari lagu lagu terbaiknya yang pernah berjaya di industri musik Indonesia.

Saat menggelar jumpa pers Agnes mengatakan 'senang sekali untuk hari ini,karena dua bulan kemarin nggak bisa berhenti kerja untuk menyelesiakan album ini.Aku hanya punya waktu empat jam saja untuk tidur untuk mengejar launchingnya.

Awalnya, Agnes merasa ragu menyatukan kumpulan hitsnya ini dalam sebuah kemasan album The Best. Namun, kini ia merasa lega karena salah satu keinginannya itu, akhirnya terwujud.
''Jujur, luar biasa banget energi yang aku dapat dari fans. Padahal mulanya aku merasa agak ragu meluncurkan album the best, takut berlebihan aja,'' katanya lagi.

Album 'The Best' ini terdiri dari 12 hit lagu Agnes Monica yang diambil dari album-album unggulan miliknya. Dan dikemas dalam nuansa genre musik pop, R&B, dance, dan hip hop.

Dalam kesempatan tersebut,Agnes juga mengatakan  soal agenda besar yang belum Ia tuntaskan dengan total yaitu keinginannya untuk Go Internasional,menurutnya,cita cita tersebut tidaklah semudah yang orang pikirkan.

''Goal saya adalah Go Internasional. Saya tidak pernah berubah. Tapi teman-teman lupa kalau itu tidaklah semudah membalikkan telapak tangan,'' ujar Agnes.

No comments:

Post a Comment