Tuesday, March 22, 2011

Bintang ''Meteor Garden'' Barbie Hsu Gelar Pesta Pernikahan

Bintang serial Meteor Garden Barbie Hsu, Selasa, 22 maret, menggelar pernikahannya dengan pengusaha terkenal asal China, Wang Xiaofei. Pernikahan mereka dilangsungkan di Hotel berbintang enam di Pulau Hainan, China
.

Acara akan dimulai pada pukul 04.30 sore waktu setempat. Acara akan dimulai dengan upacara pernikahan, lalu diikuti dengan makan malam dan perayaan pernikahan pasangan tersebut.

Sayangnya, pernikahan mereka tidak berkenan untuk diekspos oleh media. Hsu telah menyampaikan permintaan maafnya kepada sejumlah media sebab mereka tidak diperkenankan meliput pernikahan ini.

Tak hanya itu, Barbie Hsu artis Taiwan ini juga menerapkan peraturan yang ketat bagi para tamu undangan.  Para tamu yang hadir tidak diperkenankan membawa peralatan elektronik seperti ponsel dan alat perekam.

Kedua mempelai takut ada pihak-pihak yang memanfaatkan momen tersebut dan menyebarkannya ke publik. Selain itu, penjagaan di hotel itu juga semakins diperketat. Tamu yang datang wajib memperlihatkan undangan kepada petugas keamanan.

Memang sejak bertunangan dengan Wang Xiaofei pengusaha muda asal cina, Barbie Hsu sangat pelit bicara. Ia juga tertutup soal pernikahannya yang digelar dengan penuh kemewahan tersebut.

No comments:

Post a Comment